November 11, 2015

Go-Jek Balikpapan Hanya Latah Saja


Informasi munculnya Gojek Balikpapan mendapat tanggapan oleh ketua Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan (Organda) Abdul Mubar Yahya.

Menurutnya kehadiran Gojek tak lebih sekedar mengikuti tren yang terjadi di kota besar lainnya.
"Itu Latah saja, lihat di Jakarta terkenal, akhirnya dibawa kesini, padahal Jakarta dengan Balikpapan berbeda, jumlah penduduknya kan jauh, lagian memang masyarakat masih ada yang mau naik ojek, rata-rata sudah punya kendaraan sendiri," katanya saat dihubungi.

Selain itu Organda tak mempermasalahkan kehadiran Gojek sebab segmen pasar berbeda sehingga tak masalah adanya Gojek. (baca juga: Tak Berapa Lama Lagi, Gojek Bakal Hadir di Kota Ini )

"Sasaran konsumen kita juga berbeda, jadi tak masalah, Gojek dan ojek konvensional tidak ada bedanya, sama-sama tak memiliki izin jadi biar saja," ungkapnya.
Tetapi ia mengharapkan pemerintah untuk perhatian dengan adanya Gojek, dinas terkait harus turun sebab kehadiran Gojek berhubungan dengan masyarakat atau konsumen, sehingga jika nantinya ada permasalahan dasar hukumnya seperti apa.

"Ini kan bentuk pelayanan sehingga nantinya bersentuhan dengan orang banyak, tentu pemerintah harus ada ikut campur, jangan sampai nanti ada masalah, masyarakat bingung mau mengadu kemana, sebab tak memiliki izin resmi layaknya transportasi umum lainnya," pungkasnya.

Sumber : kaltim.tribunnews.com/

Go-Jek Balikpapan Hanya Latah Saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tukang Ojek

 

Top