November 16, 2015

Predikat Kota Pelajar dan Wisata Membuat Yogyakarta di Pilih Go-Jek


Pilihan PT Go-Jek Indonesia melebarkan sayap pelayanan ke Yogyakarta karena kota tujuan wisata nomor dua di Indonesia.

"Yogyakarta adalah destinasi wisata dunia nomor dua setelah Bali. Ratusan ribu pelajar datang ke Yogyakarta setiap tahunnya dan Yogyakarta adalah kota yang adoptif terhadap perubahan. Yogyakarta masuk ke dalam klasifikasi Kota Urban," jelas VP Operasional Go-Jek Indonesia, Tadeus Nugraha, Senin (16/11/2015).

Dia menambahkan go-jek resmi beroperasi di Yogyakarta sejak Senin (16/11/2015) dan saat ini sudah memiliki lebih dari 200 armada yang siap melayani pelanggan dengan jangkauan di Yogyakarta dan 25 kilometer sekitarnya.

Beberapa hari pertama pihak go-jek masih memberikan subsidi kepada para pelanggannya. "Saat ini tarif promo yang berlaku adalah Rp 10 ribu, sisanya merupakan subsidi go-jek," tambah dia.

Tadeus menambahkan, PT Go-Jek Indonesia sangat terbuka untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah memberikan solusi berbagai masalah transportasi di area setempat.

Mengenai beberapa permasalahan dengan pengendara ojek pangkalan yang selama ini beberapa kali terjadi di wilayah lain dia meyakinkan sudah memiliki strategi khusus untuk mengatasinya.

Sumber: www.tribunnews.com

Predikat Kota Pelajar dan Wisata Membuat Yogyakarta di Pilih Go-Jek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tukang Ojek

 

Top