November 17, 2015

Wah, Gojek Sudah Menjamur, Dishub Makassar Sebut Belum Ada Izinnya



Menjamurnya Gojek yang sudah mulai ramai terlihat beroperasi di jalanan kota Makassar ternyata belum mengantingi izin operasi dari Pemerintah Kota Makassar. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Marimin Tahir, Rabu (18/11/2015).
Namun, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait soal izin Gojek itu. “Memang belum ada izinnya dari Dishub. Kami akan pikirkan untuk masalah itu,”ungkap Tahir kepada pojoksulsel.com.
Dia juga mengatakan dari awal sejak mendengar nama transportasi kenderaan bernama Go-Jek di Makassar.
“Tapi setelah saya lihat ternyata ojeng tong. apa bedanya Gojek sama ojek. mereka adalah komonitas akhir-akhir ini sudah menjamur di semua titik di Kota Makassar namun belum mengantongi izin dari Pemkot Makassar,” tuturnya.
Menurutnya, kenderaan seperti Gojek yang belakangan ini digunakan masyarakat Kota Makassar semuannya belum didata berapa orang pengguna kenderaan roda dua tersebut.
“Kita hanya mengenal oknum Gojek lewat kostum/jeket dan warna helm. Kekuatiran bisa bertamba tukang ojek liar yang bisa menyamar menjadi Gojek,” katanya.
Meski demikian, Marimin berharap masyarakat yang ingin menggunakan transpor Gojek agar berhati-hati karena bisa bertamba pihak lain yang menyamar jadi Gojek bayangan.
“Saya mengimbau masyarakat Kota Makassar, agar berhati-hati,” tandasnya.
Sumber: sulsel.pojoksatu.id/

Wah, Gojek Sudah Menjamur, Dishub Makassar Sebut Belum Ada Izinnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tukang Ojek

 

Top