November 15, 2015

Wow... Go-Jek Hadir Di Medan


Untuk melayani masyarakat yang mengutamakan kecepatan dan waktu, maka Go-Jek kini hadir di Kota Medan. Tak tanggung-tanggung, adapun armada yang siap diluncurkan mencapai 500 unit.

Asisten Manger PT Go-Jek Indonesia Hendra Julinar mengatakan kehadiran Go-Jek untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang tinggal di kota-kota besar, terkhusus dipenuhi kemacetan. Di sisi lain, katanya, kehadiran Go-Jek bakal mengurangi angka pengangguran terutama warga yang memiliki pendidikan minimal SLTP.

"Alasan kami pilih Medan, karena ini sudah hampir sama dengan Jakarta. Dan Medan macetnya minta ampun," ungkapnya, Sabtu (14/11/2015).

Hingga saat ini, jumlah pendaftar menjadi Go-Jek di Medan sudah lebih dari 200 orang. Hendra optimis jumlah tersebut terus bertambah seiring cepatnya informasi yang beredar. Saat ini, Go-Jek tak hanya menyediakan layanan sebagai angkutan saja akan tetapi jasa pengiriman barang, belanja dan mengantar makanan.

Dia menggungkapkan untuk menggunakan layanan Go-Jek maka pelanggan dapat mengunduh aplikasi Go-Jek melalui playstore. Adapun jumlah pesanan yang masuk melalui aplikasi Go-Jek mencapai ribuan pesanan, melihat peluang dan tingginya permintaan pelanggan maka ekspansi di Kota Medan pun gencar dilakukan.

Sumber : bisnis.com

Wow... Go-Jek Hadir Di Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tukang Ojek

 

Top